nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pesan Hary Tanoe kepada MNC Trijaya di HUT Ke-27

Fadel Prayoga, Jurnalis · Selasa 26 September 2017 16:56 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 09 26 337 1783371 pesan-hary-tanoe-kepada-mnc-trijaya-di-hut-ke-27-qO1TGKICbf.JPG Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo saat di gedung MNC Trijaya (foto: Fadel/Okezone)

JAKARTA - Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo menghadiri perayaan ulang tahun MNC Trijaya 104.6 FM ke- 27 di Gedung iNews Center Lantai 5, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (26/9/2017).

Hary Tanoe memberikan sebuah pesan kepada seluruh karyawan agar bekerja lebih keras untuk membawa salah satu stasiun radio terbesar di Indonesia itu menjadi pilihan di hati masyarakat Indonesia.

 (Baca: Rayakan HUT Ke-27, MNC Trijaya Undang 27 Tokoh Nasional)

Ia mengatakan, dalam mengukur suatu kualitas kerja tak bisa diukur dari berapa lama usia bekerja, namun itu tergantung dari kualitas yang dihasilkan dari kerja tersebut.

"Sukses itu tidak bergantung dari berapa lama kita bekerja, tapi tergantung dari kualitas kita bekerja," ujarnya di lokasi.

 

Ia berharap kepada seluruh manajemen MNC Trijaya dapat memperbaiki perangkat organisasi yang ada. Selain itu, dapat lebih mengkhususkan kembali segmentasi pendengar yang ada.

"Ke depannya kita perbaiki organisasi kita lebih baik lagi, dipertajam segmentasi pendengarnya," imbuhnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan dirinya juga berharap agar jaringan radio dari MNC Trijaya dapat lebih disebar hingga ke pelosok Tanah Air. Sebab, itu merupakan strategi untuk mendekatkan radio ke masyarakat.

"Lalu jangkauannya harus seluas-luasnya, supaya basis pendengar mau mendengar radio MNC Trijaya. Intinya saya pesan pada mereka tidak bisa-tiba harus ada proses," pungkasnya. (Wal)

(ulu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini