nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Potret Kemesraan Hary Tanoe dan Liliana saat Potong Kue Ulang Tahun Ke-52

Fadel Prayoga, Jurnalis · Selasa 26 September 2017 14:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 09 26 337 1783220 potret-kemesraan-hary-tanoe-dan-liliana-saat-potong-kue-ulang-tahun-ke-52-DnyNoleaHe.jpg Hary Tanoe ultah ke-52. (Fadel P/Okezone)

JAKARTA - Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo hari ini, Selasa (26/9/2017) merayakan hari ulang tahun ke- 52 di Jakarta Hall Concert, Jakarta Pusat.

Dalam sebuah perayaan ulang tahun tentu identik dengan momen potong kue. Ada sebuah peristiwa romantis kala Ketua Umum Partai Perindo melakukan hal tersebut.

Ia langsung memberikan suapan pertama kepada istri tercintanya, Liliana Tanoesoedibjo.

Momen kemesraan tersebut disaksikan oleh putri kedua Valencia Tanoesoedibjo yang bersama mereka di atas panggung. Selain itu, ratusan kader Partai Perindo dan karyawan MNC Group juga turut menyaksikan momen bahagia ini pun memberikan tepuk tangan meriah.

Setelah melakukan potong kue bersama sang istri Liliana Tanoesoedibjo dan putrinya Valencia Herliani Tanoesoedibjo, Hary Tanoe lalu memberikan bantuan kepada 52 panti asuhan selama satu tahun ke depan.

Hary Tanoe menjelaskan alasannya memberi bantuan untuk 52 panti asuhan karena angka itu tepat dengan usianya sekarang yang genap 52 tahun.

[Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun Ke-52, Hary Tanoe Bantu 52 Panti Asuhan sebagai Rasa Syukur]

"Ini karena usia saya ke 52 tahun, jadi 52 panti asuhan diberikan bantuan selama satu tahun," ujar Hary Tanoe di sela menyerahkan bantuan secara simbolis kepada 10 perwakilan dari 52 panti asuhan yang dibantu, Selasa (26/9/2017). (sym)

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini