nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rayakan HUT Ke-27, MNC Trijaya Undang 27 Tokoh Nasional

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Selasa 26 September 2017 10:22 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 09 26 337 1783064 rayakan-hut-ke-27-mnc-trijaya-undang-27-tokoh-nasional-Q0GMl4VIMc.jpg Pemimpin Redaksi MNC Trijaya Gaib Maruto Sigit. (Foto: Harits Tryan Akhmad/Okezone)

JAKARTA – Radio MNC Trijaya FM, yang sebelumnya bernama Sindo Trijaya FM , memasuki usia ke-27.

Pemimpin Redaksi Radio MNC Trijaya FM, Gaib Maruto Sigit menuturkan, dalam ulang tahun bertema "Bicara Untuk Indonesia", pihaknya akan mengundang 27 narasumber ke studio. Nantinya, narasumber itu akan berbicara mengenai ide-ide untuk Indonesia.

"Jadi ini ultah ini bertema "Bicara Untuk Indonesia", mengundang 27 tokoh untuk datang ke studio berbicara membicarakan hal untuk Indonesia. Jadi kalau mereka punya ide, program rencana bisa disampaikan ke publik tentu untuk Indonesia," ujar Gaib kepada Okezone, Selasa (26/9/2017).

Gaib menjelaskan, perubahan nama dari Sindo Trijaya menjadi MNC Trijaya ini ingin memperkuat karakter di publik sebagai radio berita.

"Perubahan nama dari Sindo Trijaya menjadi ke MNC Trijaya ini agar brand radio jadi lebih kuat karena banyak orang mengenal MNC dan Trijaya. Terus kita ingin memperkuat karakter di publik bahwa kita radio berita yang di mana saat ini kita memiliki pendengar loyal," papar Gaib.

Sekadar informasi, dalam perayaaan ulang tahun ke-27 MNC Trijaya, akan hadir tokoh nasional, seperti Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah dan Kepala PPATK Kiagus Badarudin. Tokoh tersebut akan menjadi narasumber.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini