nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wah! Beredar Video Polisi Digeledah Wanita Misterius saat Hendak Masuki Kantor YLBHI

Agregasi Sindonews.com, · Rabu 20 September 2017 21:35 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 09 20 337 1780011 wah-beredar-video-polisi-digeledah-wanita-misterius-saat-hendak-masuki-kantor-ylbhi-3qyyeJweHz.JPG capture video (Foto: Twitter)

JAKARTA - Sebuah video menunjukkan sosok wanita berambut panjang sedang memeriksa anggota polisi. Momen itu terjadi di depan pintu gerbang belakang kantor YLBHI, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat.

Video tersebut diunggah ke media sosial Twitter oleh pengguna akun @Muslim_Bersatu1 pada Minggu, 17 September 2017 lalu. Dalam video yang telah di retweet sebanyak 2.336 kali itu nampak seorang anggota polisi berseragam lengkap diperiksa wanita berbaju kuning.

Pemeriksaan itu dilakukan mulai badan hingga ke kaki. Bahkan sepatu anggota itu juga diperiksa dengan disuruh mengangkat sebelah kakinya. Usai diperiksa, anggota polisi tersebut diperbolehkan masuk ke kantor YLBHI dengan cara melompati pagar sisi kantor.

Sementara itu, Polda Metro Jaya tengah menelusuri video yang beredar di dunia maya dan menjadi perbincangan para netizen tersebut. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, polisi akan menelusuri video tersebut untuk mencari kebenarannya terlebih dahulu.

"Akan kita cek gambarnya seperti apa, kita dalami kebenarannya. Apa terjadi kemarin atau gambar lama," ujar Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (20/9/2017).

Argo menuturkan, polisi akan melakukan penelitian untuk membuktikan kebenarannya. "Apa terjadi kemarin itu gambarnya, nanti kita lakukan penelitian," tegasnya.

Lihat videonya di bawah ini:

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini