nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

DPW Perindo Jatim Belum Putuskan Siapa yang Didukung

Fahmy Fotaleno, Jurnalis · Selasa 12 September 2017 06:52 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 09 11 337 1773838 dpw-perindo-jatim-belum-putuskan-siapa-yang-didukung-UZOYBvUG5M.jpg Kantor DPW Perindo Jatim. (Foto: Okezone)

SURABAYA - Nama-nama bakal calon yang akan bertarung di Pilkada Jawa Timur (Jatim) mulai bermunculan. Di antara beberapa bakal calon, ada dua nama yang paling menonjol yakni Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Khofifah Indar Parawansa.

DPW Perindo Jatim sendiri sampai saat ini belum memutuskan siapa yang akan didukung. Sebagai partai baru, meski belum mempunyai hak untuk mengusung namun dukungan Perindo dianggap sebagai kekuatan yang cukup berpengaruh.

Ketua DPW Perindo Jatim M Mirdasy mengatakan sudah ada beberapa bakal calon yang membangun komunikasi. Salah satunya adalah Gus Ipul yang bertemu langsung dengan Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo.

"Gus Ipul sudah bertemu dengan pak HT. Begitu juga ibu Khofifah sudah bertemu dengan pak HT. Tapi instruksi untuk mendukung siapa itu belum ada," ujarnya kepada Okezone, Selasa (12/9/2017).

Ia mengungkapkan bahwa Hary Tanoe punya ukuran tersediri dalam hal menentukan siapa calon yang akan didukung yakni apa yang diputuskan harus sesuai dengan survei yang kredibel. Kemudian bisa membantu membesarkan Partai Perindo.

"Dan yang paling penting adalah calon yang diusung benar-benar calon yang diharapkan masyarakat Jatim untuk membawa perubaha ke arah yang lebih baik.(fin)

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini