PKB Buka Lowongan untuk Artis yang Mau Gabung di Pileg 2019, Siapa Mau Coba?

Taufik Fajar, Okezone · Jum'at 08 September 2017 07:04 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 08 337 1771663 pkb-buka-lowongan-untuk-artis-yang-mau-gabung-di-pileg-2019-siapa-mau-coba-JMBBJniMqY.jpg Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

JAKARTA - Daya pikat seorang artis dinilai bisa diandalkan untuk mendongkrak perolehan suara partai politik dalam Pemilihan Legislatif (Pileg). Sejumlah politikus pun memprediksi para pekerja seni yang terjun ke dunia politik bakal terus bertambah yang menjelang Pileg 2019.

‎Sekretaris Jenderal (Sekjen) PKB, Abdul Kadir Karding, mengatakan, sejak awal PKB menghargai atas keinginan para artis masuk politik dan kita membuka diri jika bergabung.

"Kami sangat membuka pintu apabila, artis akan bergabung dengan kami," ujar Abdul Kadir kepada Okezone, Jum'at (8/9/2017).

Ia menjelaskan, sangat bagus kalau banyak artis masuk partai, artinya mereka menyadari bahwa parpol adalah instrumen untuk berjuang memperbaiki keadaan masyarakat dan bangsa negara.

"Jadi sangat bagus artis masuk parpol, karena untuk berjuang bersama memperbaiki masyarakat dan bangsa negara," pungkasnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini