nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nuansa Emas dan Adat Jawa Meriahkan Pernikahan Anak BG-Buwas

Bayu Septianto, Jurnalis · Sabtu 02 September 2017 15:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 09 02 337 1768035 nuansa-emas-dan-adat-jawa-meriahkan-pernikahan-anak-bg-buwas-ZwLuFGbncN.jpg Acara akad nikah anak BG-Buwas (Foto: Bayu/Okezone)
 

JAKARTA - Prosesi akad nikah antara Nindya Nur Prasasti dengan Mochamad Herviano Widyatama, yang merupakan putri Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Budi Waseso dan putra Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Jenderal Budi Gunawan berlangsung sangat khidmat. 

Akad nikah pagi tadi dimulai sekira pukul 08.30 WIB yang berlangsung di Birawa Hall, Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (2/9/2017).

Dalam akad nikah terlihat, mempelai pria mengenakan pakaian adat khas Jawa lengkap dengan blangkon di kepalanya. Ia duduk berhadapan dengan Budi Waseso yang merupakan ayah mempelai wanita yang akrab disapa Nindy.

 

Terlihat dalam meja itu, Presiden Joko Widodo yang duduk bersebelahan dengan Ketua MUI Ma'ruf Amin. Kedua tokoh ini duduk berhadapan dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla yang duduk bersebelahan dengan Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo.

Pelaminan bernuansa Jawa dengan dominasi warna emas. Terlihat pendopo menghiasi panggung pelaminan.

Setelah akad nikah, acara dilanjutkan demgan resepsi yang dalam undangan berkahir pukul 14.00 WIB. Namun, dikabarkan nanti malam juga akan berlangsung resepsi.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini