Tangisan Gadis Cantik Suporter Indonesia Ini Begitu Menyita Perhatian

Tim Okezone, Okezone · Selasa 29 Agustus 2017 07:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 28 337 1764795 tangisan-gadis-cantik-suporter-indonesia-ini-begitu-menyita-perhatian-0N1QMeDNQc.JPG Suporter Indonesia menangis. (Foto: IST)

SELANGOR - Kekalahan Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22 dari tuan rumah Malaysia pada laga semifinal SEA Games 2017 menghentikan langkah pasukan muda merah putih untuk meraih medali emas. Indonesia tunduk 1-0 oleh gol Thanbalan Nadarajah pada tiga menit akhir menjelas pertandingan usai. Tak khayal, banyak suporter Indonesia yang tertunduk lesu melihat timnas muda gagal.

Dari kesedihan suporter tersebut, ada hal unik yang membuat peristiwa tersebut semakin dirundung haru. Peristiwa tersebut ialah tangisan histeris seorang gadis cantik yang diketahui bernama Zhafira Zaradia. Zhafira sendiri adalah putra sulung dari manajer Timnas Indonesia, Endri Erawan.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @infia_fact pada Minggu 27 Agustus 2017, gadis yang mengenakan kaus putih berkerah itu menangis meraung-raung di antara ribuan suporter Timnas Indonesia.

Ia nampak sangat terpukul lantaran Evan Dimas dan kawan-kawan gagal menembus babak final. Tak hanya Fira yang larut dalam duka, raut wajah kesedihan juga terpancar dari ribuan pendukung Timnas Garuda yang untuk kesekian kalinya gagal merengkuh gelar juara.(fin)

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini