nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ditanya Awal Mula Kisah Asmara Anaknya, Buwas: Itu Gara-gara Wartawan!

Puteranegara Batubara, Jurnalis · Rabu 23 Agustus 2017 08:21 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 08 22 337 1760998 ditanya-awal-mula-kisah-asmara-anaknya-buwas-itu-gara-gara-wartawan-CvzJRIEdHF.jpg

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari dua petinggi Polri yakni Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Budi Waseso (Buwas) dan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Jenderal Budi Gunawan (BG).

Buwas dan Budi Gunawan sebentar lagi akan menjadi besanan, dimana putri Buwas yakni Nindya Nur Prasasti akan menikah dengan Mochamad Herviano Widyatama yang tidak lain adalah putra Budi Gunawan.

Saat awak media menanyakan mengenai awal mula perjodohan putrinya dengan putra BG, Buwas melontarkan candaan. Ia menyebut, pernikahan anaknya dengan putra BG karena sering diberitakan oleh awak media saat dia masih menjabat Kabareskrim Polri.

"Itu gara-gara wartawan, waktu saya Kabareskrim dulu sering mengekpos terus," kata Buwas saat dihubungi, Selasa (22/8/2017).

Dengan adanya tali pernikahan antara anak dua jenderal polisi itu, Buwas dan Budi Gunawan segera menjadi besanan. Pernikahan Nindya dengan Hervianno akan dilangsungkan pada Sabtu 2 September 2017 di Birawa Assembly Hall Hotel Bidakara, Tebet, Jakarta Selatan.

"Tolong doa dan restunya ya. Semoga lancar dan menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah. Amin," ucap Buwas.(fin)

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini