Kartini Perindo Buktikan Selalu Terdepan dalam Urusan Membantu Masyarakat

Fadel Prayoga, Okezone · Rabu 23 Agustus 2017 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 22 337 1760989 kartini-perindo-buktikan-selalu-terdepan-dalam-urusan-membantu-masyarakat-ST5QpgF4ei.jpg

JAKARTA - Mendapat musibah tentu bukan hal yang dinginkan semua orang, namun terkadang tidak dapat dihindari jika musibah tersebut menimpa sesorang.

Hal ini dialami sejumlah warga di Kebon Pala Tanah Rendah, Kelurahan Kampung Melayu, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur yang rumah mereka habis dilahap api.

Tampang pucat pasi terlihat dari raut wajah Aris (32) yang masih tak percaya kalau rumahnya telah berubah menjadi abu hitam. Pria yang sudah tinggal di kawasan tersebut sejak 1990 itu masih mengais puing - puing di dekat kediamannya.

Namun, seketika muka bapak dua anak itu berubah menjadi sumringah tatkala rombongan DPP Kartini Perindo dan DPW Partai Perindo DKI Jakarta menyambangi lokasi untuk memberikan bantuan berupa 250 paket sembako.

Ia merasa senang telah mendapat perhatian dari organisasi sayap partai besutan Hary Tanoesodibjo tersebut. Sebab, kata dia, tak menyangka ada sebuah partai baru yang bisa sangat peduli terhadap masyarakat Ibu Kota yang tertimpa musibah.

"Terima kasih banyak Kartini Perindo atas bantuan yang diberikan. Kami senang ada yang memperhatikan," kata Aris di lokasi, Selasa (22/8/2017).

Warga lainnya, Maman (77) menuturkan, Perindo adalah partai politik pertama yang terjun langsung memberikan bantuan. Sehingga, ia sangat menghargai jasa Perindo melalui Kartini Perindo dalam membantu korban musibah kebakaran.

"Partai Perindo setahu saya partai pertama yang memberikan bantuan kepada kami. Kami sangat berterima kasih," tukasnya.(fin)

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini