nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

SBY dan Megawati Bakal Hadiri Upacara 17 Agustus di Istana Negara?

Fakhrizal Fakhri , Jurnalis · Selasa 15 Agustus 2017 19:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 15 337 1756568 sby-dan-megawati-bakal-hadiri-upacara-17-agustus-di-istana-negara-LCLQ1vZoBN.jpg foto: Illustrasi Okezone

JAKARTA - Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung mengatakan, pemerintah akan memberikan kejutan saat upacara HUT Ke-72 RI di Istana Negara, Jakarta Pusat. Selain itu, seluruh mantan pemimpin negara bakal hadir.

Bahkan, politikus PDI Perjuangan itu memberikan sinyal bahwa mantan Presiden Susilo Bambang ‎Yudhoyono (SBY) dan Megawati Soekarnoputri akan menghadiri perayaan upacara kemerdekaan tersebut.

"Diharapkan seluruh pemimpin yang ada bisa hadir. Ya mantan-mantan pemimpin bisa hadirlah," kata Pramono sembari tak membantah bahwa SBY juga akan hadir di HUT ke-72 Kemerdekaan Indonesia di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (15/8/2017).

‎Seperti diketahui, saat SBY berkuasa selama 10 tahun dari 2004-2014, Megawati Soekarnoputri tak pernah menghadiri acara di Istana. Bahkan, pada perayaan HUT ke-71 Indonesia, SBY juga melakukan hal yang sama.

Pramono mengatakan, kehadiran para mantan pemimpin negara itu tinggal menunggu konfirmasinya saja.

"‎Ya pokoknya diharapkan pemimpin itu hadir. Kita sedang menunggu konfirmasinya dan acaranya diupayakan acara yang tidak hanya upacara," pungkasnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini