Asyik! Pemerintah Bakal Beri Kejutan saat Upacara HUT Ke-72 RI di Istana

Fakhrizal Fakhri , Okezone · Selasa 15 Agustus 2017 18:57 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 15 337 1756559 asyik-pemerintah-bakal-beri-kejutan-saat-upacara-hut-ke-72-ri-di-istana-BUMZFoDNzp.jpg Seskab, Pramono Anung (foto: Setgab.co.id)
 

JAKARTA - ‎Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung mengklaim pemerintah akan memberikan sesuatu yang berbeda saat upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Kemerdekaan Indonesia di Istana Negara, Gambir, Jakarta Pusat.

"‎Acara 17 Agustus kali ini mudah-mudahan akan berbeda dengan acara sebelumnya," kata Pramono di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (15/8/2017).

Ia pun menjamin akan ada acara kegembiraan di sela-sela perayaan upacara kemerdekaan yang dilakukan di Istana Negara pada Kamis 17 Agustus 2017 itu.

"Akan ada acara kegembiraan. Kegembiraan bentuknya seperti apa, kalau disebutkan tidak surprise," tutur politikus PDI Perjuangan itu.

Kata dia, acara upacara kemerdekaan di Istana Negara juga akan dihibur oleh para penyanyi seperti grup musik Slank dan penyanyi solo Raisa Andriana seperti pada tahun lalu.

"‎Seperti tahun lalu ada Slank, tahun ini ada serupa kurang lebih seperti itu, kurang lebih ada ekspresi perasaan yang jelas berbeda dari tahun lalu," tuturnya.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah meminta kepada Kabinet Kerja Jokowi-JK untuk membuat suatu perubahan dalam merayakan Hari Kemerdekaan di Istana Negara. Hal itu diharapkan dapat membuat acara tidak berjalan monoton.

"Yang pertama untuk acara besok masih sama yang pertama adalah pidato kenegaraan yang diikuti join session antara DPD, DPR, dan sidang itu kemudian ada nota keuangan. Malamnya masih sama yaitu renungan (di TMP Kalibata)," pungkasnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini