nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Astagfirullah.. 2 Wanita Terekam CCTV Nyolong Helm di Halaman Masjid

Rizka Diputra, Jurnalis · Selasa 08 Agustus 2017 14:22 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 08 337 1751849 astagfirullah-2-wanita-terekam-cctv-nyolong-helm-di-halaman-masjid-wKsYeUO31N.JPG (Foto: Facebook/@roda2blog.com)

JAKARTA - Aksi pencurian helm secara tak sengaja terekam kamera pengintai CCTV. Pencurian itu dilakukan oleh dua wanita di sebuah masjid yang belum diketahui lokasi persisnya.

Dalam video yang dibagikan akun Facebook roda2blog.com, nampak dua wanita dengan sepeda motor matic Honda Vario warna hitam dengan pelat nomor P 2161 W memasuki area halaman masjid.

Ia memarkirkan motornya di samping motor Kawasaki KLX warna hijau yang di situ terdapat helm warna merah nangkring di kaca spion kanannya.

(Baca juga: Kocak! Begini Jadinya Jika Kakek dan Nenek-Nenek Ikut Baris-berbaris)

Kedua wanita yang masing-masing mengenakan jaket biru dan merah berbagi peran dalam melancarkan aksinya. Sambil celingak-celinguk, si wanita jaket biru mengawasi situasi di sekitar lokasi.

Sedangkan wanita satunya nampak begitu cekatan langsung menggondol helm merah dan memasukkan ke bagasi di bawah jok motornya. Keduanya lalu pergi begitu saja. Belum diketahui kapan dan di mana peristiwa pencurian tersebut terjadi.

(Baca juga: Viral, Emak-Emak Nekat Terobos Jalan Cor Beton yang Masih Basah)

Tonton video aksi dua bandit wanita itu di bawah ini:

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini