nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Heboh Emak-Emak Berantem di Jalan, Pengguna Motor: Ini Daerah Saya!

Qur'anul Hidayat, Jurnalis · Selasa 08 Agustus 2017 11:50 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 08 08 337 1751727 heboh-emak-emak-berantem-di-jalan-pengguna-motor-ini-daerah-saya-SLEYxTvy1Z.JPG Foto: Instagram

JAKARTA - Adu mulut antara dua orang wanita yang sudah emak-emak terekam kamera. Keduanya beradu argumen setelah kendaraan mereka bertabrakan di jalan.

Dalam video yang diunggah oleh @infia_fact itu terlihat, seorang emak-emak pengguna sepeda motor matic mencak-mencak kepada seorang pengguna mobil. Dia terlihat marah ketika dikritik karena tidak memakai helm dan tidak menghidupkan lampu sein.

"Nanya helm, apa urusannya helm, ini daerah saya," ucap wanita tersebut dengan nada tinggi, seperti dikutip Okezone, Selasa (8/8/2017).

(Baca juga: Suara Melengking Duet Prajurit TNI saat Bernyanyi Pukau Netizen, Tonton Videonya!)

Ucapan wanita itu kemudian diprotes ibu-ibu pengguna mobil. "Naik motor enggak pakai helm, enggak pakai sein, terus ini daerah ibu kenapa?," ucapnya tak kalah mencak.

"Kalau enggak mau kaget makanya taati praturan, saya enggak mau kalau kayak gitu, saya mau jelasin kayak gini, udah salah ngotot, kalau salah enggak boleh ngotot, mau kabur. Tadi nantangin mau lapor polisi, nantangin-nantangin, pakai bilang ini daerahnya, eh saya di sini bayar pajak, ibu bayar pajak enggak?" tambah pengguna mobil.



Tak terima, si ibu menunjuk-nunjuk motornya, seolah mau berkata bahwa dirinya telah membayar pajak kendaraan.

"Bukan masalah motor, ini jalanan umum," teriak pengguna mobil lagi.

(Baca juga: Astaga! Anaknya Panjat Eskalator, si Bapak Malah Santai Lihat HP)

Belum diketahui pasti siapa yang salah dalam insiden ini. Namun akun pengunggah menyampaikan informasi kalau yang salah adalah pengguna motor. Banyak netizen juga tak suka mendengar pernyataan-pernyataan ibu pengguna motor matic.

"Hahaha dikira jalanan warisan keluarga kali," tulis @rizkydarma09.

"Bilang emak2 itu, ini daerah gua 😀 hahaha, kok dia ngomong nya gitu yak..?," heran @doni_fahlevy.

"Biasa emang kl yg salah lebih galak.. wkwkwkw udah salah ngotot," tulis @frida_wijaya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini