nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral! Pria Ini Ditembak Hafizah, Kasir Minimarket yang Cantiknya Bikin Klepek-Klepek

Qur'anul Hidayat, Jurnalis · Rabu 02 Agustus 2017 14:24 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 02 337 1748417 viral-pria-ini-ditembak-hafizah-kasir-minimarket-yang-cantiknya-bikin-klepek-klepek-2LYO8N952v.JPG Foto: Youtube

JAKARTA - Seorang kasir minimarket tersipu malu ketika "menyatakan" cintanya ke seorang pria. Video tersebut kemudian viral dan jadi trending pertama di Youtube saat ini, Rabu (2/8/2017).

Anwar lewat akun Youtube-nya, Anwar MotoVlog mengunggah sebuah videonya saat dirinya sedang berada di sebuah minimarket. Dia kemudian bertemu dengan seorang kasir cantik bernama Hafizah.

(Baca juga: Pramugari Cantik Ini Akui Ayahnya Driver Ojek Online, Netizen Meleleh)

Kepada Hafizah, Anwar mengaku sedang mendapatkan tugas dari dosennya untuk mengajukan sejumlah pertanyaan ke kasir minimarket.

Anwar kemudian mengajak Hafizah ke luar gedung minimarket tersebut dan duduk di kursi depan. Anwar pun mulai mengajukan pertanyaan yang jawabannya ditulis Hafizah di sebuah kertas dan ditunjukkan ke kamera.



"Nama saya siapa?" tanyanya, Hafizah kemudian menulis Anwar.

"Bahasa lain kata aku?" Hafizah menulis 'saya'.

"Tulis biasanya alau dah besar aku..." Hafizah menulis 'mau jadi'

"Susunlah huruf 'capar' menjadi kalimat," Hafizah menulis 'pacar'.

(Baca juga: Tangis Rosany Pecah, Ayahnya Datang ke Acara Wisuda Meski Berjalan dengan Tangan)

"Persamaan bahasa kata engkau," Hafizah menulis 'kamu'.

Sampai di titik ini, Hafizah tampak tersipu malu, apalagi saat disuruh menulis hasil keseluruhan kata, "Anwar aku mau jadi pacar kamu".

"Gw udah ditembak, sebelum gw nembak mba hafizah dah cinta duluan ama gw, karena mba nembak gw, gw pikir-pikir dulu buat jawab," kata Anwar menggoda Hafizah yang makin tersipu malu.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini