nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fahira Idris Minta Polisi Terus Dalami Motif Pengeroyakan Hermansyah

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Rabu 12 Juli 2017 15:35 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 07 12 337 1734605 fahira-idris-minta-polisi-terus-dalami-motif-pengeroyakan-hermansyah-icqrXNJJQN.jpg foto: Okezone
 

JAKARTA - Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Fahira Idris menjenguk pakar Telematika, Hermansyah di RSPAD, Jakarta Pusat. Ia pun meminta pihak kepolisian terus mendalami peristiwa pengeroyokan yang dialami oleh ahli IT dari ITB, Hermansyah di Tol Jagorawi KM 6.

"Pertama apresiasi karena selama ini kita bertanya-tanya dan muncul multitafsir, tetap memang paling penting, segera dalami masalah ini segera diumumkan ke publik hasil pendalamannya agar publik paham atau karena ada motif apapun motifnya harus segera diumumkan ke publik," katanya di RSPAD, Senen, Jakarta Pusat. Rabu (12/7/2017).

Pasalnya. selama ini wacana dikalangan publik banyak berbagai versi dalam kejadian yang dialami Hermansyah. oleh sebab itu Korps Bhayangkara diminta untuk lebih hati-hati dan profesional dalam menangani kasus tersebut.

"Jadi publik berhak tahu, ini kriminalitas luar biasa atau bukan, selama ini kita bertanya-tanya yang paling penting, segera mendalami masalah ini dan segera mengumumkan ke publik apapun motifnya," tutupnya.

Sebagaimana diketahui. Polres Depok berhasil menangkap dua dari lima pelaku pengeroyokan terhadap Herman di Depok.

Kedua pelaku tersebut diketahui bernama Edwin Hitipeuw dan Lauren Paliyama. hingga saat ini juga pihak kepolisian terus melakukan pengejaran terhadap pelaku lain.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini