nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Presiden Jokowi Bertemu Gubernur & Wagub Aceh di Istana

Agregasi Antara, Jurnalis · Selasa 11 Juli 2017 13:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 07 11 337 1733492 presiden-jokowi-bertemu-gubernur-wagub-aceh-di-istana-Qhz4icTUxD.jpg Presiden RI, Joko Widodo (Foto: Antara)

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima Gubernur Aceh Irwandi Yusuf dan Wakil Gubernur Nova Iriansyah di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (11/7/2017).

Kedatangan Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh ini langsung disambut Presiden di ruang Credential Istana Merdeka pada pukul 12.00 WIB.

Selain Gubernur dan Wakil Hubernur Aceh ini, juga Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA), beberapa pejabat daerah dan ulama.

Pimpinan DPRA yang datang ke Istana adalah Ketua DPRA Muharrudin dan tiga wakilnya, yakni Dalimi, Sulaiman Abda dan Teuku Irwan Djohan.

Sedangkan beberapa pejabat daerah yang mendampingi adalah Wali Nangroe, Malik Mahmud Al-Haytar, Sekretaris Daerah Dermawan, Ketua Bappeda Azhari dan Ketua Dinas Dayyah Bustami Usman.

Sementara beberapa ulama yang ikut diterima Presiden, yakni Walid Harmen, Tengku Rusli M Daud, Abi Hidayat, Tengku Ismi LC (Abu Madinah) dan Tengku HM Yacob.

Setelah melakukan foto bersama, Presiden yang didampingi Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo mengajak Gubernur Aceh beserta rombongan ke ruang Oval Istana Merdeka. Hingga berita ini dilaporkan, pertemuan Presiden dan Gubernur Aceh beserta rombongan di Istana masih berlangsung.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini