nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tenang di Arab Saudi, Habib Rizieq Perdalam Kitab untuk Rampungkan Disertasi

Hambali, Okezone · Jum'at 07 Juli 2017 16:45 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 07 07 337 1731114 tenang-di-arab-saudi-habib-rizieq-perdalam-kitab-untuk-rampungkan-disertasi-FC19EHhoue.jpg

JAKARTA - Kasus hukum yang menimpa pentolan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab terus ramai diberitakan, bahkan publik pun sempat dibuat gaduh saat penetapannya sebagai tersangka dianggap sebagai upaya kriminalisasi terhadap ulama.

Namun kondisi itu berbanding terbalik dengan rutinitas yang dijalani Habib Rizieq selama berada di Arab Saudi. Seolah tak terpengaruh dengan status hukumnya, dia melalui hari-hari dengan banyak membaca buku, kitab, literatur serta menerima kunjungan silaturahmi dari sahabat lamanya.

"Setiap hari kegiatannya normal dan tenang-tenang saja, banyak baca buku, literatur, memperdalam kitab-kitab, itu untuk persiapan disertasinya nanti di Kuala Lumpur (Malaysia). Diluar itu beliau menerima tamu dari teman dan sahabat," terang Sugito Atmo Pawiro, Kuasa Hukum Habib Rizieq, Jumat (7/7/2017).

Selama berada di Arab Saudi, Sugito menyebut, tiap hari selalu saja ada kunjungan untuk menemui Habib Rizieq. Mereka memberikan dukungan penuh atas kasus hukum yang menimpanya didalam negeri.

"Tiap hari banyak yang silaturahmi, ada dari warga indonesia yang tinggal disana, atau dari sahabat lamanya dulu waktu menimba ilmu disana. Mereka selalu mensupport, mereka percaya beliau sedang dizalimi," tambah dia. (sym)

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini