Beri Dukungan, 98.368 Kader Perindo Sumut Doakan yang Terbaik untuk Hary Tanoe

Erie Prasetyo, Okezone · Kamis 06 Juli 2017 06:40 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 06 337 1729660 beri-dukungan-98-368-kader-perindo-sumut-doakan-yang-terbaik-untuk-hary-tanoe-Y0btmDTlsE.jpg Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. (Foto: Dok Okezone)

MEDAN – Ratusan kader Partai Perindo Sumatera Utara (Sumut) menggelar doa bersama untuk Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dalam menjalani proses hukum yang akan dilaksanakan di kepolisian pada hari ini.

Ratusan kader Perindo yang berada di sekitar Kota Medan datang ke kantor Perindo Sumut di Kota Medan untuk doa bersama secara langsung, Rabu 5 Juli 2017 malam.

Sedangkan bagi kader Perindo yang tidak bisa hadir ke acara doa bersama juga ikut mendoakan secara individu atau kelompok di kantor DPD Perindo di masing-masing daerah.

Ketua DPW Perindo Sumut Rudi Zulham Hasibuan mengatakan, dirinya sudah mengimbau kepada seluruh kader Perindo Sumut yang berjumlah 98.368 orang untuk mendoakan Hary Tanoe.

"Malam ini sudah saya imbau agar setiap pengurus memberi tahu kepada setiap anggotanya untuk mendoakan Pak Hary Tanoe," ujar Rudi di kantor DPW Perindo Sumut, Kota Medan.

Dia mengatakan, semoga doa yang diberikan oleh seluruh kader Perindo Sumut dikabulkan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

"Semoga Pak Hary Tone diberi kesabaran dalam menghadapi cobaan ini. Kita berharap perjuangan selama ini berbuah manis," pungkas Rudi.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini