nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini 5 Titik Posko Rescue Perindo di Pulau Jawa yang Siap Manjakan Pemudik

Ferio Pristiawan Ekananda, Jurnalis · Kamis 22 Juni 2017 19:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 06 22 337 1722927 ini-5-titik-posko-rescue-perindo-di-pulau-jawa-yang-siap-manjakan-pemudik-JmSJA9bHph.jpg Foto Ilustrasi Okezone

JAKARTA - Dalam rangka menyambut arus mudik lebaran, DPP Rescue Perindo tidak ingin ketinggalan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Ketua Umum DPP Rescue Perindo Adien Denny mengatakan, selama arus mudik Rescue Perindo menyiapkan dan menyiagakan 5 posko mudik di Pulau Jawa.

"Selama arus mudik kita siapkan dan siagakan posko mudik di 4 titik di pulau Jawa," ujarnya kepada Okezone, Kamis (22/6/2017).

Posko mudik Rescue Perindo tersebut bisa dijumpai di Posko Merak terminal terpadu pelabuhan Merak Banten, Posko Banyuwangi pelabuhan penyeberangan Ketapang Banyuwangi, Posko Pemalang RPH Pemalang Kabupaten Pemalang, Posko Nagreg tepatnya di Ciaro Nagreg dan Posko Yogyakarta di Rest Area Ambarketawang Jalan Wates KM 6 Sleman.

Posko mudik tersebut dilengkapi berbagai fasilitas pendukung yang bisa digunakan pemudik untuk beristirahat ataupun menyantap makanan.

"Posko Rescue Perindo bisa dipergunakan buat istrahat, ada makanan ringan, bagi yang berpuasa ada takjil, dan ada kopi apabila pengendara mengantuk dan makanan siap saji," tuturnya.

Menurut Adien, apa yang dilakukan Rescue Perindo tersebut merupakan kontribusi nyata kepada masyarakat dan sekaligus membantu pemerintah dalam mensukseskan kegiatan mudik lebaran.

"Kita maksimalkan yang ada, kita layani masyarakat sekaligus membantu pemerintah mensukseskan mudik lebaran tahun ini," pungkasnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini