Dirikan Posko Mudik, Bentuk Perhatian Perindo kepada Masyarakat

Salsabila Qurrataa'yun, Okezone · Sabtu 17 Juni 2017 17:14 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 17 337 1718776 dirikan-posko-mudik-bentuk-perhatian-perindo-kepada-masyarakat-SBxfbgJt23.jpg Partai Perindo membentuk posko mudik Lebaran (Foto: Salsa/Okezone)

JAKARTA - DPP Partai Perindo meresmikan posko mudik Lebaran untuk masyarakat yang sedang pulang ke kampung halaman di Hari Raya Idul Fitri.

Selain itu, pemudik nantinya dapat beristirahat di posko Perindo apabila sudah lelah berkendara. Sedangkan untuk jalurnya sendiri, partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu mendirikan di berbagai titik wilayah yakni Merak, Naggrek, Banyuwangi, dan Pemalang.

"Ini (posko mudik) menjadi bentuk perhatian partai Perindo untuk para pemudik apabila sudah capek berkendara," kata Sekjen DPP Perindo Ahmad Rofiq di DPP Perindo, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Sabtu (17/6/2017).

Rofiq menyebutkan bahwa kegiatan ini dilakukan setiap tahunnya atau di setiap hari Raya Idul Fitri, di mana saat masyarakat melakukan mudik. Namun, posko tersebut didirikan bukan hanya untuk pemudik beristirahat, tetapi partai Perindo juga memberikan tenaga medis untuk yang ingin mengecek kesehatan.

"Pengabdian buat masyarakat. Kami bisa memberikan tempat kepada para pemudik. Ada tenaga medis, asuransi prinsipnya. Kita akan membantu masyarakat yang mudik," ujarnya.

(ran)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini