nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meriah, Begini Suasana Pelepasan Mudik Gratis Sido Muncul yang Diikuti 15.000 Pedagang Jamu

Taufik Fajar, Jurnalis · Sabtu 17 Juni 2017 08:36 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 06 17 337 1718548 meriah-begini-suasana-pelepasan-mudik-gratis-sido-muncul-yang-diikuti-15-000-pedagang-jamu-BpnTFS9jTi.jpg Panggung pelepasan mudik gratis Sido Muncul di TMII (Taufik/Okezone)

JAKARTA – Suasana pelepasan 15.000 pedagang jamu peserta mudik gratis ke 28 Sido Muncul berlangsung meriah. Acara dipusatkan di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Pinang Ranti, Jakarta Timur diisi dengan hiburan, penampilan artis papan atas seperti Tantri Kotak, tarian tradisional hingga bagi-bagi hadiah.

Sido Muncul mendirikan sebuah panggung megah di TMII untuk menghibur para peserta mudik gratis dan warga lainnya. Beragam umbul-umbul produk Sido Muncul terlihat di sana-sini, bahkan di bus-bus yang sudah berjejer untuk mengangkut pemudik dari Sido Muncul.

Dipandu host berpengalaman, acara berlangsung mencair dan meriah. Aksi penyanyi di atas panggung cukup menghibur para pedagang jamu yang sudah bersiap berangkat ke kampung halaman.

"Saya suka lagu dangdut, sebelum pulang kampung lebih enak denger lagu dangdut yang dihadirkan oleh Sido Muncul, " ujar Yono (36), pedagang jamu peserta mudik gratis Sido Muncul kepada Okezone di TMII, Sabtu (17/6/2017).

 

Sementara Isma, peserta mudik lainnya mengaku terkesan dengan pelayanan dan sambutan yang diberikan Sido Muncul, mulai dari menyediakan bus gratis untuk pulang kampung hingga hiburan.

"Jadi betah saya di sini mas. Dengan adanya banyak hiburan dan hadiah dari Sido Muncul, kebetulan tadi saya dapat kaus gratis," tuturnya.

Berbagai hiburan masih terus disajikan Sido Muncul untuk para pedagang jamu peserta mudik gratis 2017, sambil menunggu keberangkatan.

 

Direktur PT Sido Muncul Tbk, Irwan Hidayat mengatakan, Sido Muncul sudah setiap tahun selalu mengadakan mudik gratis bagi pedagang jamu di Jabodetabek. Hal ini sebagai wujud kepedulian Sido Muncul kepada pedagang jamu tradisional.

"Sido Muncul gelar mudik gratis bagi pedagang tahun ini sudah ke 28 dan memberangkatkan 15.000 pedagang jamu yang berada di Jabodetabek," ujar Irwan.

Untuk melayani mudik gratis 15.000 pedagang jamu tradisional, Sido Muncul menyediakan 260 bus, di antaranya melayani mudik ke Jawa Barat dan Jawa Tengah, serta wilayah pinggiran Jabodetabek dan Jawa Barat.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini