nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fadli Zon Sebut Aksi Bom Bunuh Diri Kampung Melayu Tindakan Biadab

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Jum'at 26 Mei 2017 13:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 05 26 337 1700321 fadli-zon-sebut-aksi-bom-bunuh-diri-kampung-melayu-tindakan-biadab-O0Jv3OgZvY.jpg Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon

JAKARTA - Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon menilai teror bom bunuh diri di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, Rabu 24 Mei 2017 malam, merupakan tindakan biadab. Sebab kata dia, apapun bentuk teror merugikan semua pihak, terutama korban.

"Itu sebagai suatu tindakan yang biadab," kata Fadli Zon di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (26/5/2017).

Maka itu, Fadli mengutuk tindakan teror yang menewaskan tiga anggota Kepolisian itu. Politikus Partai Gerindra berharap ke depan agar aksi teror tidak terjadi lagi di tanah air.

Sebab menurut dia, tindakan teror berdampak kepada ekonomi nasional, lantaran adanya travel warning dari beberapa negara.

Dirinya pun berharap kepada aparat keamanan bisa segera mengungkap aktor intelektual dari aksi teror tersebut, termasuk motifnya. Sehingga, bisa meluruskan kabar simpang siur belakangan ini.

"Ada yang mengatakan ini ISIS, ada yang mengatakan ini pelaku yang lain, ada yang bilang ini rekayasa dan sebagainya. Saya kira ini harus ada suatu mendudukan masalah dengan tepat gitu ya," pungkasnya.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini