Setya Novanto: Selamat untuk Anies-Sandi

Silviana Dharma, Okezone · Kamis 20 April 2017 11:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 20 337 1672194 setya-novanto-selamat-untuk-anies-sandi-xcTMnilJIX.jpg Ketua DPR RI Setya Novanto (Foto: Okezone)

JAKARTA – Pasangan calon (Paslon) calon gubernur nomor urut tiga Anies Baswedan-Sandiaga Uno memenangkan gelaran Pilkada Jakarta putaran dua berdasarkan hasil hitung cepat sejumlah lembaga survei. Menanggapi hal itu Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Setya Novanto pun angkat bicara.

"Kita mengetahui dan melihat bersama bahwa mayoritas sudah memilih gubernur dan wakil gubernur baru, yaitu nomor tiga," ujarnya saat ditemui Kompleks DPR/MPR, Jakarta, Kamis (20/4/2017).

Ia berharap, hasil Pilkada kemarin memang sesuai hati nurani masyarakat Ibu Kota. Juga kepada Anies Baswedan dan Sandiaga Uno yang merajai hasil penghitungan cepat Pilkada DKI Jakarta 2017, Setnov berharap keduanya bisa sukses memimpin Jakarta seperti yang diharapkan rakyat.

"Saya secara khusus menyampaikan selamat kepada pasangan calon Anies Baswedan dan Sandiaga Uno yang telah dipilih mayoritas rakyat DKI," katanya.

Tak lupa, dia juga berterima kasih kepada pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat atas gagasan dan kinerjanya selama ini.

"Tentu kita harapkan saudara Ahok bisa memahami bahwa kekalahan ini bukan sesuatu yang harus dipikirkan terlalu jauh. Dia adalah generasi muda yang masih punya kesempatan mengabdi bagi masyarakat Indonesia di tempat lain," ujarnya.

(ran)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini