Di Haul Soeharto dan Peringatan Ke-51 Supersemar, Titiek Bicara Demokrasi Kebablasan

Putera Negara, Okezone · Sabtu 11 Maret 2017 21:20 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 11 337 1640433 di-haul-soeharto-dan-peringatan-ke-51-supersemar-titiek-bicara-demokrasi-kebablasan-ejsjTGfojq.jpg

JAKARTA - Anak Presiden ke-2 Indonesia, Soeharto Siti Hediati Harijadi alias Mbak Titiek memberikan sambutan dalam acara Peringatan ke-51 Supersemar dan haul ayahnya itu di Masjid Agung At Tin, TMII, Jakarta Timur. Acara tersebut digelar dengan rangkaian acara 'Zikir dan Shalawat Untuk Negeri'.

Dalam sambutannya, Titiek mengucapkan terima kasih kepada para jamaah yang hadir dalam acara ini. Politikus Golkar itu pun mengajak semua pihak untuk melanjutkan perjuangan yang telah dilakukan mendiang sang ayah.

Titiek mengatakan, pasca-kepemimpinan Soeharto telah banyak perubahan terjadi. Meski demikian, menurut Titiek demokrasi yang kini berjalan di Indonesia telah kebablasan seperti yang dikatakan Presiden Joko Widodo.

"Mari lanjutkan perjuangan beliau, kita kembalikan dari demokrasi yang kebablasan. Berdoa kepada Allah SWT dijauhkan dari malapetaka dan bencana, diangkat dari kemiskinan dan kebodohan," ujar Titiek saat memberikan sambutan di Masjid At-Tin, Jakarta Timur, Sabtu (11/3/2017).

Titek pun sempat merasa terharu dengan banyaknya jamaah yang hadir dan masih mengingat sosok Soeharto, yang memimpin Indonesia selama 30 tahun lebih. "Begitu banyak rakyat yang mendoakan pak Harto," tuturnya..

Oleh sebab itu, Titiek mendoakan agar masyarakat yang hadir bisa mendapatkan berkah dan pahala sebagai penggantinya. "Semoga doa-doa yang dipanjatkan menjadi amal ibadah yang berlipat ganda," tutupnya.

Dalam acara ini, Anak-anak, Soeharto hadir dalam acara haul sang ayah dan peringatan ke-51 Supersemar di Masjid At Tin, Jakarta Timur. Mereka diantaranya Siti Hardiyanti Hastuti (Tutut), Hutomo Mandala Putra (Tommy), dan Siti Hutami Endang Adiningsih (Mamiek).

(fas)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini