Acara Belum Selesai, Djarot Tinggalkan Masjid At Tin dengan Kawalan Polisi

Putera Negara, Okezone · Sabtu 11 Maret 2017 20:51 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 11 337 1640420 acara-belum-selesai-djarot-tinggalkan-masjid-at-tin-dengan-kawalan-polisi-ZiI6MeiKXQ.jpeg (Foto: Puteranegara Batubara/Okezone)

JAKARTA - Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Djarot Saiful Hidayat langsung meninggalkan Masjid At Tin, Jakarta Timur dengan kawalan ketat polisi. Djarot keluar dari dalam masjid sekira pukul 20.20 WIB.

Padahal acara peringatan ke-51 Supersemar dan haul Presiden ke-2 Indonesia Soeharto yang digelar dengan rangkaian acara 'Zikir dan Shalawat untuk Negeri' itu belum selesai.

Berdasarkan pantauan Okezone di lokasi, Sabtu (11/3/2017), Djarot mendapat pengawalan ekstra ketat dari kepolisian saat meninggalkan lokasi.

Djarot pun langsung pergi meninggalkan Masjid At Tin tanpa memberikan komentar apapun kepada awak media yang menunggunya. Dengan pengawalan ketat, Djarot langsung masuk ke dalam mobilnya.

Sebelumnya, saat Djarot hadir sekira pukul 18.05, beserta rombongan ketika hendak masuk ke dalam Masjid At Tin, dirinya langsung dihadang oleh sejumlah jamaah.

Adu argumentasi yang cukup panas pun terjadi. Pasalnya rombongan Djarot memaksa tetap masuk ke dalam. Sedangkan para jamaah melarang dengan sekuat tenaga.

Saat tiba di lokasi, iringan teriakan mengusir Djarot pun menggema. "Usir-usir, pokoknya tak boleh masuk," teriak para jamaah.

Untuk saat ini acara masih berlangsung. Sejumlah tokoh sudah hadir, mulai dari, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Wakil Ketua DPR Fadli Zon, Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid dan anak-anak dari Soeharto.

(fas)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini