Titiek Soeharto Sapa Prabowo, Jamaah di Masjid At Tin Bersorak

Putera Negara, Okezone · Sabtu 11 Maret 2017 20:40 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 11 337 1640418 -7Mi1rEvdgp.jpg Ilustrasi (Okezone)

JAKARTA - Anak-anak Presiden ke-2 Indonesia, Soeharto hadir dalam acara haul sang ayah dan peringatan ke-51 Supersemar di Masjid At Tin, Jakarta Timur. Mereka diantaranya Siti Hardiyanti Hastuti (Tutut), Siti Hediati Harijadi (Titiek) , Hutomo Mandala Putra (Tommy), dan Siti Hutami Endang Adiningsih (Mamiek).

Titiek mewakili keluarga untuk memberikan sambutan dalam acara yang ditujukan untuk ayahnya. Politikus Golkar itu mengucapkan terima kasih kepada para jamaah yang sudah meluangkan waktu dalam zikir untuk negeri.

Titiek pun tak lupa menyapa satu per satu keluarganya yang hadir di antara para jamaah. Pertama-tama ia menyapa kakaknya, Siti Hardiyanti alias Mba Tutut. Kemudian ia memanggil Tommy Soeharto.

"Ada Mba Tutut. Ada adik saya Tommy. Mana Tommy berdiri. Kemudian ada adik saya Mamiek," kata Titiek di Masjid At Tin, Sabtu (11/3/2017).

Usai menyebutkan keluarga kandungnya, Titiek kemudian menyapa para tokoh dan ulam yang juga hadir dalam acara zikir tersebut. Ada momen menarik ketika Titiek menyapa Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Jamaah pun sontak bersorak.

"Terima kasih buah ayah dari anak saya, Prabowo Subianto sudah hadir," tutur Titiek yang disambut riuh jamaah.

Titiek pun melanjutkan sambutannya. Ia mengatakan bahwa acara ini merupakan untuk memperingati Supersemar atau Surat perintah sebelas Maret yang sudah 51 tahun berlalu. Menurut Titiek, Supersemar merupak tonggak sejarah kepemimpinan Soeharto atau Rezimm Orde Baru.

(fas)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini