Kompak! Wakil Ketua MPR dan DPR Juga Hadir di Haul Soeharto dan Peringatan Ke-51 Supersemar

Fadel Prayoga, Okezone · Sabtu 11 Maret 2017 20:26 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 11 337 1640414 kompak-wakil-ketua-mpr-dan-dpr-juga-hadir-di-haul-soeharto-dan-peringatan-ke-51-supersemar-qwDcbgdy0G.jpg

JAKARTA - Acara zikir untuk negeri dalam rangka haul Presiden ke-2 Indonesia Soeharto dan peringatan ke-51 Supersemar atau surat perintah sebelas Maret dihadiri sejumlah tokoh, Sabtu (11/3/2017).

Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid terlihat hadir di tengah-tengah jamaah di Masjid At Tin, Jakarta Timur. Tampak Hidayat bersalaman dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di panggung acara.

Tak hanya Hidayat, hadir pula Wakil Ketua DPR Fadli Zon. Ia juga berada satu panggung bersama Hidayat, Prabowo dan calon gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Baswedan.

Pantauan Okezone di lokasi, tampak Anies duduk berdampingan dengan Prabowo di panggung. Ia tampak berbincang sambil menyapa para jamaah yang memanggil keduanya.

Acara zikir untuk negeri ini masih berlangsung. Keluarga Soeharto pun tampak hadir, diantaranya Siti Hardiyanti Hastuti (Tutut), Siti Hediati Harijadi (Titiek), Hutomo Mandala Putra (Tommy), dan Siti Hutami Endang Adiningsih (Mamiek).

(fas)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini