Share

TOP NEWS (4): Bambang Hadiri Pelantikan Hanura, ICW: KPK Kecolongan

Tim Okezone, Okezone · Jum'at 24 Februari 2017 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 24 337 1627037 top-news-4-bambang-hadiri-pelantikan-hanura-icw-kpk-kecolongan-aQxWMev5dy.jpeg Wakil Ketua Dewan Pembina Hanura, Bambang W Soeharto (berambut putih dan membawa tongkat), hadir dalam pelantikan Partai Hanura (Foto: Youtube)

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dinilai kecolongan lantaran tak mengetahui kondisi terkini Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Hanura, Bambang W Soeharto. Terdakwa kasus suap pemalsuan sertifikat tanah di wilayah Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) itu diketahui hadir saat acara pelantikan DPP Hanura di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Rabu 22 Februari 2017.

Kasus Bambang tersebut menggantung lantaran sakit keras dan persidangannya ditunda sampai yang bersangkutan sehat kembali. Ketika itu, pada akhir Desember 2015, kasus yang menjerat Bambang sudah masuk ke Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta.

Namun, karena kondisinya yang memprihatinkan, majelis hakim menundanya dan berkas dikembalikan ke Jaksa Penuntut Umum KPK.

Baca berita selengkapnya di sini

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(ran)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini