nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

"Serahkan Semua kepada Rakyat Jakarta!"

Bayu Septianto, Jurnalis · Selasa 14 Februari 2017 22:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 02 14 337 1618460 serahkan-semua-kepada-rakyat-jakarta-XfMYZgFwBz.jpg SBY menggelar konferensi pers. (Bayu S/Okezone)

JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meminta pasangan calom Gubernur DKI Jakarta nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni berserah diri kepada Tuhan jelang hari pencoblosan pada Rabu (15/2/2017) besok.

Hal ini dimintanya lantaran SBY mendapatkan serangan dari mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar karena dituduh sebagai inisiator kasus yang me jerat Antasari.

"Agus-Sylvi tetaplah tabah dan berjuang sambil juga memohon keadilan dan pertolongan Allah, berserah diri kepada sang Ilahi. Besok hari serahkan pula kepada saudara-saudara kita rakyat Jakarta, siapa yang diharapkan memimpin Jakarta lima tahun mendatang," jelas SBY di kediamannya Jalan Mega Kuningan Timur, Jakarta Selatan, Selasa (14/2/2017).

"Semoga rakyat kita mendapatkan tuntunan Allah agar mau dengar benar," lanjutnya.

Ia pun meminta seluruh rekan dan kadernya untuk terus berjuang dam tak menyerah menghadapi seramgan-serangan ini.

"Kepada teman-teman seperjuangan jangan menyerah saya harus menghadapi cobaan dan ujian yang baru ini jangan terpengaruh saya karena saya harus menyelesaikan ini lanjutkan perjuangan," tukasnya. (sym)

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini