nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Presiden Berikan Grasi ke Antasari, SBY: Itu Muatan Politik!

Bayu Septianto, Jurnalis · Selasa 14 Februari 2017 21:37 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 02 14 337 1618425 presiden-berikan-grasi-ke-antasari-sby-itu-muatan-politik-WzJPkdIbB0.jpg

JAKARTA - Mantan Presiden RI ke-enam sekaligus Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menilai jika grasi mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar yang diberikan oleh Presiden Joko Widodo bermuatan politik.

"Nampaknya grasi Presiden Jokowi ada muatan politik. Sepertinya ada misi untuk merusak nama saya dan juga keluarga saya," kata SBY di kediamannya di Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (14/2/2017).

Menurutnya, serangan tersebut dilancarkan menjelang Pilkada Jakarta.

"Serangan ini dilancarkan satu hari sebelum pencoblosan Pilkada Jakarta. Sulit untuk tidak mengatakan serangan, fitnah dan pembunuhan karakter ini tidak terkait langsung Pilkada Jakarta," sambungnya.

Ia pun menilai, ada orang berpengaruh dibalik peryataan Antasari Azhar. "Ada aktor-aktor politik dibelakangnya. Siapapun tahu agar nama SBY dan AHY rusak, tercoreng. Akhirnya yang diharapkan dalam Pilkada Jakarta, besok AHY kalah," tutupnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini