nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pantang Menyerah! SBY Siap Lawan Antasari

Agregasi Jpnn.com, Jurnalis · Selasa 14 Februari 2017 21:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 02 14 337 1618405 pantang-menyerah-sby-siap-lawan-antasari-HQ2U9JdBTf.jpg Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (Foto: Okezone)

JAKARTA - Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tidak terima difitnah mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar.

SBY memastikan akan melakukan langkah hukum atas tuduhan Antasari yang menyebutnya sebagai inisiator kasus pembunuhan yang telah menyeret mantan jaksa itu ke penjara.

"Tuduhan Antasari seolah saya sebagai inisiator kasusnya, jelas tidak benar. Pasti akan saya tempuh langkah hukum terhadap Antasari *SBY*," kata SBY lewat akun Twitter resminya @SBYudhoyono, Selasa (14/2).

Dia menegaskan, semua penegak hukum yang memproses kasus pembunuhan almarhum Nasruddin Zulkarnain masih ada. "Insya Allah, mereka akan bicara fakta & kebenaran *SBY*," lanjut SBY di cuitannya.

SBY menegaskan, akan terus melanjutkan perjuangan. Dia tidak akan menyerah. Semangat itu juga diberikan kepada teman-teman seperjuangan.

"Teman-teman seperjuangan, memang saya tak punya kuasa, tetapi akan saya hadapi. Jangan menyerah, dan lanjutkan perjuangan *SBY*," cuit SBY lagi.

Dia mengatakan, apakah memang yang kuat harus menginjak yang lemah. "Kita terus dibeginikan. Apakah yang kuat memang harus terus menginjak-injak yang lemah? Marilah kita mohon pertolongan Allah SWT *SBY*," ucapnya.

SBY pun menyinggung serangan terhadapnya karena salah satunya akibat anaknya Agus Harimurti Yudhoyono maju di Pilkada DKI Jakarta.

"Saya bertanya, apakah Agus Yudhoyono memang tidak boleh maju jadi Gubernur Jakarta? Apakah dia kehilangan haknya yang dijamin oleh konstitusi? *SBY*," tanya SBY.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini