Masuki Masa Tenang, SBY: Warga Jakarta Jangan Salah Pilih

Syamsul Anwar Khoemaeni, Okezone · Minggu 12 Februari 2017 08:04 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 12 337 1616122 masuki-masa-tenang-sby-warga-jakarta-jangan-salah-pilih-IDff0R5Urk.jpg

JAKARTA – Jelang Pilgub DKI Jakarta, Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono kembali muncul di media sosial. Kali ini, akun Twitter sosok yang akrab disapa SBY itu mencuitkan tautan sebuah tulisan di laman akun Facebooknya. Tulisan berjudul ‘Rakyat Jakarta Memilih’ itu diunggah pada delapan jam yang lalu. Sementara di Ibu Kota, kita telah memasuki masa tenang jelang pencoblosan pada 15 Februari 2017.

“Insya Allah, 15 Februari 2017 mendatang rakyat Jakarta akan kembali memilih Gubernurnya yang baru,” sebut SBY dalam tulisan di akun Facebook, Susilo Bambang Yudhoyono tersebut, Minggu (12/2/2017).

Ketua Umum Partai Demokrat itu berharap para pemilih menapat tuntunan dari Tuhan untuk menyalurkan suaranya. Meski demikian, ia mengingatkan agar publik tak salah pilih.

Hal tersebut lantaran apabila warga salah, Jakarta dianggap akan gagal menjadi kota yang lebih aman, adil, maju dan sejahtera.

“Semoga kita semua dituntun oleh Allah Swt, Tuhan Yang Maha Kuasa, agar bisa memilih Gubernur yang terbaik. Jika pilihan kita salah, Jakarta akan gagal menjadi kota yang lebih aman, lebih adil, lebih maju, lebih sejahtera dan lebih bermartabat di masa depan,” sambungnya.

SBY memang kerap berkomunikasi via media sosial, khsusunya Twitter. Pada 9 Februari 2017 misalnya, ia mencuitkan imbauan agar semua pihak menciptakan situasi aman dan damai.

“Demi rakyat, semua pihak perlu ciptakan situasi yg aman & damai. Mari kawal pilkada serentak 2017 agar tetap jujur & adil *SBY*,” kicau SBY. (sym)

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini