nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bongkar Dugaan SMS Gelap Antasari, Polisi Cari HP Pengirim Pesan

Dara Purnama, Jurnalis · Jum'at 03 Februari 2017 17:55 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 02 03 337 1608913 bongkar-dugaan-sms-gelap-antasari-polisi-cari-hp-pengirim-pesan-xHKEiiovTH.jpg Antasari Azhar (Foto: Ilustrasi Okezone)

JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus tengah menyelidiki laporan Antasari Azhar terkait adanya SMS gelap terhadap Direktur Putra Rajawali Banjaran Nasrudin Zulkarnaen. SMS itu seolah-olah berasal dari ponsel Antasari Azhar.

"Masih dalam penyelidikan pihak kepolisian Polda Metro Jaya kita lidik," kata Argo di Kompleks Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Jumat (3/2/2017).

Sebelumnya Antasari sendiri sudah melaporkan kasus ini pada 2011 ke Bareskrim Polri. Namun untuk tindaklanjut kasusnya dilimpahkan ke Polda Metro Jaya. Namun hingga kini belum ditindaklanjuti oleh polisi dengan memeriksa saksi.

Rabu 1 Februai 2017 lalu, Antasari bersama kuasa hukumnya Boyamin Saiman mendatangi Polda Metro Jaya untuk menanyakan tindak lanjut dari kasus tersebut.

"Jadi kita harus mencari SMS gelap dari mana dari HP toh kita harus cari HP-nya. HP-nya di mana yang terpenting kita sedang penyelidikan kasus itu," kata Argo.

Ketika ditanyakan apakah proses tersebut sudah dijalankan oleh penyidik, begini jawaban Argo. "Siapa toh yang (bilang) hentikan. Tidak pernah kita tutup (kasusnya)," tukasnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini