Hadiri Perayaan Natal di Parlemen, Panglima TNI Bawa Pesan 4 Pilar

Salsabila Qurrataa'yun, Okezone · Sabtu 28 Januari 2017 01:34 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 28 337 1603296 hadiri-perayaan-natal-di-parlemen-panglima-tni-bawa-pesan-4-pilar-VdQMoCFUby.jpg Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo (Foto: Okezone)

JAKARTA - Panglima Jenderal TNI Gatot Nurmantyo mendatangi perayaan Natal dan Tahun Baru 2017 di Kompleks Parlemen RI. Dalam sambutannya, ia menyebutkan bahwa Indonesia bukanlah negara agama melainkan negara yang beragam agamanya.

"Kita tahu bersama Indonesia bukan negara agama, bukan negara sekuler, tapi Indonesia negara yang agamis. Terbukti kita merayakan Natal bersama hari ini," ucapnya dikawasan Parlemen RI, Jakarta, Jumat 27 Januari 2017.

Selain itu, Gatot mengingatkan bahwa di dalam undang-undang pada saat melakukan kampanye tidak diperbolehkan untuk menjelek-jelekan agama atau orang lain. Untuk itu, rakyat Indonesia harus berpegangan pada 4 pilar MPR RI.

"Ini saya membawa pesan Ketua MPR 4 pilar. Maksudnya, sehingga tidak ada lagi seperti ini. Saya bahagia karena acara seperti ini pelaksanaan aplikasi dari Pancasila ke-1 yaitu Ketuhanan yang Maha Esa. Inilah seharusnya dalam kondisi sekarang ini," paparnya.

Ia mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk menjaga satu kesatuan dengan menebar kasih dan bekerja dengan secara seksama.

"Jadi marilah sama-sama kita menebarkan kasih ini sesama anak bangsa. Jadikanlah kita anak bangsa. Karena dalam kompetisi global ini kita bersatu. Saya bisa menyaksikan indahnya Indonesia di sini. Mari bersama-sama kita bekerja," tutupnya

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini