Kapolri dan Panglima TNI Ikut Bernyanyi dalam Perayaan Natal dan Tahun Baru 2017

Salsabila Qurrataa'yun, Okezone · Jum'at 27 Januari 2017 22:05 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 27 337 1603187 kapolri-dan-panglima-tni-ikut-bernyanyi-dalam-perayaan-natal-dan-tahun-baru-2017-ZXmIO3dQJu.jpg

JAKARTA - Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo turut menghadiri perayaan Natal dan Tahun Baru 2017 yang diselenggarakan oleh Parlemen RI. Kegiatan tersebut dilangsungkan di lapangan gedung DPR/MPR/DPD RI, Jakarta Pusat.

Kedatangan orang nomor satu di korps militer itu bersamaan dengan Ketua DPR Setya Novanto dan Ketua MPR RI Zulkifli Hasan. Sementara Kapolri, Jenderal Tito Karnavi yang mengenakan batik merah juga turut hadir dan menyaksikan panggelaran musik dari sejumlah organisasi.

Dalam acara tersebut nampak jamaat dan para undangan asik mendengarkan lagu yang dinyanyikan penyanyi asal Papua yakni Frans Sisir dengan judul 'Tanah Papua'. Sementara itu tidak lama kemudian Tito dan Gatot ikut bernyanyi lagu tersebut.

Dari pantauan Okezone dilokasi, Kapolri nampak asik menyanyikan lagu khas Papua, mengingat Tito pernah menjabat Kapolda Pupua pada periode 2012-2014.

Adapun dalam acara tersebut diselenggarakan dengan tema 'Hari Ini Telah Lagir Bagimu Juruselamat, yaitu Kristus, Tuhan di Kota Daud' Lukas (2 : 11)  dan 'Hidup Bersama Dalam Cinta Kasih dan Persaudaraan Sejati'. (sym)

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini