Parlemen RI Adakan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2017

Salsabila Qurrataa'yun, Okezone · Jum'at 27 Januari 2017 20:22 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 27 337 1603069 parlemen-ri-adakan-hari-raya-natal-dan-tahun-baru-2017-bXxSLjaAcG.jpg Acara Natal dan Tahun Baru di Parlemen RI (Foto: Salsa/Okezone)

JAKARTA - Parlemen RI menggelar acara Natalan dan Tahun Baru 2017 di lapangan gedung MPR/DPR/DPD. Acara tersebut bertemakan 'Hari Ini Telah Lahir Bagimu Juruselamat, yaitu Kristus, Tuhan di Kota Daud' Lukas (2:11) dan 'Hidup Bersama Dalam Cinta Kasih dan Persaudaraan Sejati'.

Acara Natal dan Tahun baru ini di hadiri langsung oleh Ketua DPR RI Setya Novanto. Selain itu, terdapat pertunjukan angklung dan hiburan suara lainnya. Adapun di sela-sela itu, lagu-lagu rohani dilantunkan oleh Paduan Suara dari berbagai kelompok dan organisasi.

"Nanti katanya yang mau datang Pak Gatot (Panglima TNI Gatot Nurmantyo), Pak Tito (Kapolri Tito Karnavian), Pak Setnov. Terus mungkin ada pasangan calon kesini. Undangan sudah diberi langsung tapi untuk konfirmasi saya tidak tahu," ucap MC Natal dan Tahun Baru, Nico Siahaan di gedung MPR/DPR RI, Jakarta, Jumat (27/1/2017).

Pantauan Okezone di lokasi, acara natal dan khotbah tersebut terlihat khitmad. Begitupula kepada para jamaat dan perwakilan fraksi Parlemen pun ikut melaksanakan ibadah tersebut. Begitupula dengan pihak kepolisian yang mengamankan gedung parlemen dari depan pintu masuk sampai dengan di dalam ruangan acara.

Sementara itu, oleh panitia, puluhan gerobak pedagang makanan seperti bakso, siomay, serta nasi goreng, disediakan. Para Jamaat dipersilahkan makan sepuasnya sebelum acara dimulai.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini