nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kapolda Metro Mengapresiasi Tak Ada Perusakan Rumput di Sekitar Monas

Lina Fitria, Jurnalis · Jum'at 02 Desember 2016 18:48 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 12 02 337 1557531 kapolda-metro-mengapresiasi-tak-ada-perusakan-rumput-di-sekitar-monas-LSXITZvwB9.jpg

JAKARTA – Kapolda Metro Jaya Irjen Mochamad Iriawan dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Lhaksamana tiba di Gedung DPR/MPR RI setelah memantau Aksi Super-Damai 212 atau Bela Islam III yang berlangsung di Lapangan Monas.

Kapolda mengapresiasi aksi jutaan umat Islam yang berlangsung damai. "Alhamdulillah semua dalam keadaan kondusif, tidak ada juga perusakan rumput di sekitar Monas," kata Iriawan kepada wartawan di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Jumat (2/11/2016). 

Ia menerangkan, sejauh ini tak ada massa yang bergerak untuk mengepung Gedung DPR/MPR. "Insya Allah sudah dipastikan aman. Tidak terjadi apa-apa. Kita sudah mengecek juga seluruh jaringan saya massa sudah kembali," ujarnya. 

Iriawan juga menyatakan massa yang berdomisili di luar Jakarta akan diantar pulang ke kampung halaman masing-masing dengan 300 bus yang sudah disiapkan oleh jajaran pemerintah di Kemayoran, Jakarta Pusat.

(qlh)

Berita Terkait

Aksi Damai 2 Desember

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini