Share

Abu Bakar Baasyir Dikabarkan Wafat, Keluarga: Itu Isu Basi!

Bramantyo, Okezone · Minggu 27 November 2016 20:04 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 27 337 1552655 abu-bakar-baasyir-dikabarkan-wafat-keluarga-itu-isu-basi-Kn8V3N3Ltm.jpg

SUKOHARJO – Beredar kabar meninggalnya Ustad Abu Bakar Basyir (ABB). Namun, keluarga memastikan bahwa ABB masih sehat.

Putra Ustad ABB, Ustad Abdurohim yang akrab di sapa Ustad IIM mengatakan isu meninggalnya ayahnya itu adalah isu basi yang kembali sengaja kembali dihembuskan oleh pihak-pihak tak bertanggung jawab.

Ustad IIM sendiri mengaku heran dengan motif dan tujuan ayahnya kembali dikabarkan meninggal dunia itu kembali dihembuskan.

"Isu itu isu basi. Isu itu pernah beredar pada enam bulan lalu. Bahkan tak hanya isu, ada foto yang mengatakan kalau isu adalah benar. Saya sendiri tak tahu apa tujuannya, ayahnya kembali diisukan meninggal," papar Ustad IIM saat dikonfirmasi Okezone, Minggu (24/11/2016).

Diakatakn IIM, bila benar ayahnya itu meninggal, pihak Lapas dimana ayahnya itu ditahan seudah pasti akan menghubungi pihak keluarga.

"Kalau Ustad Abu meninggal, pastilah pihak Lapas menghubungi kami pihak keluarga,"terangnya.

Saat ditanyakan kondisi kesehatan dari Ustad Abu, IIM mengatakan bila ayahnya itu dalam kondisi sehat. Namun, karena umur Ustad Abu yang sudah lanjut usia, terkadang ustad Abu mengeluhkan kakinya sakit atau kepalanya sakit.

"Namannya sudah sepuh, paling Ustad Abu sering mengeluh kakinya sakit atau kepalanya sakit," tandasnya. (sym)

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini