Selain Beri Bantuan, Rescue Perindo Siap Lakukan Fogging Pasca Banjir Karawang

Badriyanto, Okezone · Jum'at 25 November 2016 21:32 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 25 337 1551766 selain-beri-bantuan-rescue-perindo-siap-lakukan-fogging-pasca-banjir-karawang-TeMVn7LfIT.jpg Rescue Perindo saat memberikan bantuan untuk korban banjir bandang di Karawang (Foto: Badriyanto/Okezone)

JAKARTA - Sekretaris Jenderal DPP Rescue Perindo Yudhistira menyampaikan, selain menyalurkan bantuan untuk para korban banjir di Karawang, Jawa Barat, pihaknya juga siap melakukan fogging terhadap rumah warga yang dilanda bencana banjir.

Menurut Yudhis, fogging tersebut sangat diperlukan sebagai upaya preventif menyebarnya penyakit demam berdarah dengue (DBD) yang diakibatkan dampak banjir yang sedang menimpa masyarakat Karawang, Jawa Barat saat ini.

"Ya mungkin dibeberapa titik kita akan melakukan fogging sesuai dengan dampak yang diakibatkan banjir," jelas Yudhistira kepada Okezone di Gedung DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro 29, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (25/11/2016).

Yudhistira menambahkan, fogging itu bakal dilakukan pasca banjir surut di sejumlah kecamatan di Karawang sesuai dengan daerah yang dilanda banjir saat ini.

"Mungkit lihat dibeberapa kecamatan yang nanti akan kita fokuskan untuk melakukan fogging," jelasnya saat menyalurkan bantuan untuk korban banjir Karawang.

(ulu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini