nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

JK Kunjungi Booth MNC Group di Gelaran IBX 2016

Salsabila Qurrataa'yun, Jurnalis · Jum'at 21 Oktober 2016 19:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 10 21 337 1521354 jk-kunjungi-booth-mnc-group-di-gelaran-ibx-2016-o4xuvH99Zp.jpg Wakil Presiden, Jusuf Kalla saat berkunjung ke booth MNC Group di IBX 2016 (Foto: Salsabila/Okezone)

JAKARTA - Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) meresmikan acara Asosiasi Televisi Swasta Indonesia (ATVSI) yang mengusung tema 'Intergeting and Connecting antara Sesama Media Elektronik'.

Sepuluh stasiun televisi swasta nasional Indonesia yang tergabung dalam ATVSI yakni RCTI, SCTV, Indosiar, MNC TV, ANTV, METRO TV, TRANS TV, TRANS7, GLOBAL TV dan TV ONE bersama-sama membuat kemeriahan di acara Indonesia Broadcasting Expo (IBX) ini.

MNC Group yang terdiri dari RCTI, MNC TV dan Global TV mengambil 'The Biggest Talent Searc Media Group' di booth-nya. Selain itu, MNC Group mengusung tema panggung 'The Biggest Collaboration' pada Indonesia Broadcating Expo 2016 di Balai Kartini, Jumat (21/10/2016).

Dari pantauan Okezone di lokasi, JK antusias mendatangi booth MNC Group yang tampak paling megah dan terbesar di IBX. Bukan hanya itu, pria asal Makasar itu pun berfoto dengan tokoh animasi di stasiun televisi RCTI.

Rangkaian acara yang akan dilakukan antara lain, Mega Talk Show pada Sabtu 22 Oktober 2016 yang menghadirkan beberapa pembawa acara talk show ternama. Kemudian ada TV program live on stage, seminar, diskusi panel dengan beberapa narasumber yang ahli dibidang broadcasting.

(fas)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini