nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

JK Jenguk Irman Gusman di Rutan Guntur

Arie Dwi Satrio, Jurnalis · Kamis 29 September 2016 12:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 09 29 337 1501616 jk-bakal-jenguk-irman-gusman-di-rutan-guntur-gHVzKHzckz.jpg Wakil Presiden Jusuf Kalla (Foto: Antara)

JAKARTA - Pelaksana Harian (Plh) Kabiro Humas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Yuyuk Andriati ‎membenarkan bahwa penyidik telah memberikan izin untuk Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) menjenguk Mantan Ketua DPD RI Irman Gusman.

"Ya, benar memang ada izin yang diberikan penyidik KPK kepada Wapres untuk menjenguk IG (Irman Gusman), dan hari ini‎ sudah keluar izin itu, jadi sudah bisa dijenguk," ujar Yuyuk di gedung KPK, Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (29/9/2016).

Menurut Yuyuk, Wapres JK sebelumnya sudah melaporkan surat izin ke penyidik untuk membesuk ‎Irman Gusman di Rumah Tahanan (Rutan) Pomdam Jaya, Guntur, Jakarta Selatan.

"Suratnya saya kurang tahu, tapi memang sudah ada izin. Jadi kan setiap kali tahanan akan dijenguk setiap Senin dan Kamis ada daftarnya siapa yang akan menjenguk," ungkapnya.

"Kemudian penyidik memberikan‎ persetujuan apakah orang ini disetujui untuk menjenguk atau tidak, dan Pak JK sudah," sambungnya.

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini