Terlibat Baku Tembak, Anggota Kelompok Santoso Bernama Subron Tewas

Arie Dwi Satrio, Okezone · Senin 19 September 2016 16:29 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 19 337 1493003 terlibat-baku-tembak-anggota-kelompok-santoso-bernama-subron-tewas-P2C5SuE6Z5.jpg Ilustrasi (Okezone)

JAKARTA - Baku tembak antara Satuan Tugas (Satgas) Tinombala dengan anggota kelompok teroris Santoso terjadi di perkebunan Tombua, Desa Tangkura, Kabupaten Poso, Sulawesi Tenggara sekira pukul 09.25 Wita.

Dalam baku tembak tersebut, seorang yang diduga anggota kelompok teroris Santoso jaringan Basri bernama Subron tewas di tempat. Jenazah pun langsung dievakuasi‎ ke posko Satgas Tinombala sektor 3.

Setelah dilakukan evakuasi ke Posko Satgas Tinombala Sektor 3, tim identifikasi Polda Sulawesi Tenggara dan Polres Poso langsung melakukan pengambilan dokumentasi terhadap jenazah.

‎Jenazah terduga teroris tersebut pun lalu di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Palu untuk selanjutnya dilakukan autopsi. Diduga kuat bahwa terduga teroris tersebut adalah Subron.

Kabag Penum Mabes Polri Kombes Martinus Sitompul pun membenarkan adanya baku tembak dengan kelompok Santoso. Menurut dia, korban yang tewas bernama Subron.

‎"Iya itu benar, ada yang meninggal atas nama Subron," ujar Martinus saat dikonfirmasi, Senin (19/9/2016).

(fas)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini