Menkumham Gelar Rapat Koordinasi dengan Kepala Kantor Wilayah se-Indonesia

Badriyanto, Okezone · Senin 25 Juli 2016 10:59 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 25 337 1445920 menkumham-gelar-rapat-koordinasi-dengan-kepala-kantor-wilayah-se-indonesia-dTS48lb1QC.jpg Menkumham Yasonna Laoly (Foto: Antara)

JAKARTA - Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna Laoly memanggil seluruh Kepala Kantor Wilayah dan Kepala Divisi se-Indonesia dalam rangka gelar rapat koordinasi dan evaluasi di Gedung Graha Kemenkumham, Jakarta Selatan, Senin (25/7/2016).

Pertemuan yang digelar satu hari itu dihadiri oleh 114 orang yang meliputi Menkumham, Pimpinan Unit Eselon I, Para Staf Ahli Menteri, Para Staf Khusus Menteri, Tim Pantau, Kepala Kantor Wilayah, Kepala Divisi Administrasi dan Kepala Divisi Pemasyarakatan di seluruh Indonesia.

Kemenkumham mengevaluasi pelaksanaan tugas Kantor Wilayah berdasarkan Intruksi menteri yang yang telah diterbitkan, pelaksanaa Sistem Pengerndalian Intern Pemerintah (SPIP).

Selain itu, Kemenkumham juga mengkoordinasikan pelaksanaan beberapa kegiatan pembangunan dan pengadaan sarana prasarana yang dialokasikan anggarannya melalui APBN Perubahan tahun 2016.

Hal itu dimaksud untuk menambah kapasitas lembaga pemasyarakatan (lapas), rumah tahanan (rutan) maupun cabang rutan yang sedang mengalami over capacity.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini