nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Golkar: Jangan Sampai Jadi Kabinet Reshuffle

Putera Negara, Jurnalis · Sabtu 23 Juli 2016 16:54 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 07 23 337 1445158 golkar-jangan-sampai-jadi-kabinet-reshuffle-k5irZnEyxf.jpg Presiden Joko Widodo (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pengurus DPP Partai Golkar Andi Harianto Sinulingga berharap bahwa reshuffle jilid II ini kali terakhir terjadi dalam rezim pemerintahan Joko Widodo dan Jusuf Kalla. Mengingat, cita-citanya adalah membentuk kabinet kerja bukan kabinet reshuffle.

"Jangan sampai habis reshuffle ini ada lagi. Sehingga nanti dikatakan bukan kabibet kerja lagi, tapi kabibet reshuffle oleh karena itu biarlah tunggu saja proses ini lebih baik," kata Andi dalam sebuah diskusi di Gado-Gado Boplo, Jalan Gereja Theresia No. 41, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu, (23/7/2016).

Sementara itu, meskipun terbilang baru bergabung dalam koalisi ini, bagi Andi, partai berlambang beringin itu sangat setuju apabila ada perombakan dalam jabatan menteri.

"Saya relatif setuju. Pengambilan keputusan ini tapi harus diambil secara cermat lalu dengan penglihatan yang matang," susulnya

Sehingga, menurut dia, muncul sosok baru yang lebih kredibel dan yang mampu menjawab persoalan Indonesia.

"Memang jauh lebih baik kalau ada kepastian. Namun, jika dilihat indikasi kuat ke arah reshuffle bagi saya itu tepat keinginan publik juga meminta seperti demikian," pungkasnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini