nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hary Tanoe Siapkan 15 Titik Posko Mudik Perindo

Arief Setyadi , Jurnalis · Minggu 26 Juni 2016 21:55 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 06 26 337 1425767 hary-tanoe-siapkan-15-titik-posko-mudik-perindo-ak0PQWBIH1.jpg Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo Resmikan Posko Mudik Perindo (Foto: @Hary_Tanoe)

JAKARTA - Memasuki musim mudik Lebaran 1437 H, Partai Perindo kembali membuat program mudik untuk memudahkan masyarakat pulang ke kampung halaman. Setidaknya pada tahun ini ada 15 titik Posko Mudik Perindo yang tersebar di Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

Menurut Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesoedibjo, untuk di Jawa Barat, Posko Mudik Perindo terdapat di Kota dan Kabupaten Bekasi, Cikampek, Nagreg, Subang, Tasikmalaya, dan Pamanukan.

(Baca: Partai Perindo Gelar Sembako Murah di Menteng Tenggulun)

"Di Jawa Timur, pemudik bisa singgah di Posko Mudik Perindo di Madiun, Ngawi, Tuban, Bangil, Banyuwangi, Bangkalan," ujar Hary melalui akun Twitter @Hary_Tanoe, Minggu (26/6/2016).

Sementara di Banten terdapat di Merak, dan untuk Jawa Tengah Posko Mudik Perindo ada di Pekalongan. Perindo sengaja menyediakan posko bagi para pemudik karena dapat dipastikan mereka membutuhkan tempat beristirahat selama perjalanan ke kampung halamannya yang selalu diwarnai kemacetan.

Di Posko Mudik Perindo, pemudik bisa beristirahat sebelum melanjutkan perjalanan menuju kampung halaman," imbuh Hary Tanoe.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini