Partai Perindo Diharapkan Menjadi Pondasi Pembagunan

MNC Media, · Selasa 14 Juni 2016 09:17 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 14 337 1414445 partai-perindo-diharapkan-menjadi-pondasi-pembagunan-DGqtEro3RC.jpg foto: MNC Media

JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo berharap Partai Perindo menjadi pondasi kuat dalam membangun Indonesia ke depan.

Partai politik, tuturnya, akan melahirkan eksekutif dan legislatif. Untuk itu Hary Tanoe menekankan kepada kader-kader Partai Perindo untuk memiliki idealisme dan kosisten dalam penerapannya.

Untuk itu Hary Tanoe mengatakan, dalam waktu dekat akan dibangun tempat pelatihan berkapasitas besar untuk pelatihan kader. Tempat pelatihan tersebut akan menjadi tempat kaderisasi untuk membangun idialisme kader. Dengan pelatihan diharapkan kader konsisten dengan perjuangan partai.

“Kita harus buktikan ke masyarakat bahwa kita konsisten dengan orientasi kita. bukan hanya membangun internal organisasi, infrastruktur, SDM, kita juga membangun masyarakat,” tegasnya saat memimpin Rapat Koordinasi DPW se Indonesia di kantor DPP Partai Perindo.

Hary Tanoe menuturkan ada berbagai program untuk membangun masyarakat. Khususnya masyarakat ekonomi lemah. Masyarakat ekonomi lemah lanjutnya, harus dibangun agar Indonesia sanggup berlari kencang meningkatkan perekonomian.

“Kalau jumlah masyarakat produktifnya meningkat, jumlah pembayar pajaknya juga makin banyak,” tegasnya.

Hary menuturkan, diperlukan perubahan haluan agar Indonesia cepat menjadi negara maju. “Saya yakin kalau ekonomi kerakyatan yang diterapkan, kita akan lebih cepat menjadi negara maju,” ucapnya.

Dengan menjadi negara maju, Indonesia akan mampu mensejahterakan rakyat dalam berbagai hal. Mulai dari pendidikan, kesehatan dan kebutuhan masyarakat lainnya bisa terjamin. Karena negara memiliki kapasitas untuk membantu.

Untuk memperjuangkan hal tersebut, lanjut Hary Tanoe bukan lah hal yang mudah. Diperlukan komitmen, kerja keras, rajin dan pengorbanan.

Membangun Indonesia, lanjutnya harus membangun masyarakatnya. Itu lah mengapa Partai Perindo membina UMKM. Memberikan gerobak usaha, pelatihan dan pendampingan. Sehingga masyarakat bisa menjadi produktif.

“Saya masuk ke politik tujuannya melayani udah titik ga ada koma .Saya ingin betul-betul ingin lihat Indonesia berubah,” kata dia.

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini