Share

Berkolaborasi dengan Presiden, Kaesang Catatkan "Rekor" Youtuber

Khafid Mardiyansyah, Okezone · Jum'at 27 Mei 2016 13:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 27 337 1399237 berkolaborasi-dengan-presiden-kaesang-catatkan-rekor-youtuber-2nUJhN3ujf.jpg Presiden Joko Widodo (Foto: Dok. Okezone)

JAKARTA - Video rambut baru Putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep menjadi viral tersendiri di dunia maya. Bagaimana tidak, netizen ramai-ramai menyebut Kaesang mencatatkan "rekor" sebagai Youtuber pertama yang berkolaborasi dengan Presiden Indonesia.

"Youtuber pertama yg colabs sama presiden lu doank kayaknya..wkwk," cetus akun Mr. A dalam kolom komentar di video tersebut, Jumat (27/5/2016).

Bahkan, Kaesang dibandingkan dengan beberapa Youtuber terkenal seperti Raditya Dika dan Arief Muhammad yang belum pernah berkolaborasi dengan presiden. Bahkan, nama terakhir ikut berkomentar dan menyebut Kaesang bertindak "curang" dengan berkolaborasi dengan presiden.

"Ini vlog paling curang. Collabnya sama Presiden..," tulis Arief Muhammad.

"Raditya dika aja gak pernah lo colab sama presiden Hahahahahaha GREGETTT," tulis akun lain yang bernama Puji Irawan.

(Baca Juga: Jokowi Sebut Rambut Baru Kaesang Mirip Batok Kelapa)

Seperti diketahui, Putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep kembali menghebohkan dunia maya. Kali ini, ia menghebohkan dunia maya dengan video di akun media sosial Youtube bersama sang ayahanda.

Dalam video tersebut, Kaesang dan sang ayah mengomentari soal gaya rambut. Jokowi dengan gaya kebapakan, mengomentari gaya rambut baru Kaesang yang disebutnya mirip batok kelapa.

Video berdurasi 49 detik itu diunggah pada 25 Mei 2016. Hingga kini, Jumat (27/5/2016) pukul 13.20 WIB video tersebut telah ditonton sebanyak 219.440 kali.

 

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini