Di Depan Ribuan Karyawan, HT Minta agar Tak Mudah Menyerah

Syamsul Anwar Khoemaeni, Okezone · Selasa 26 April 2016 15:36 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 26 337 1373052 di-depan-ribuan-karyawan-ht-minta-agar-tak-mudah-menyerah-9klo2D6e4f.jpg Foto: Okezone

JAKARTA - Pasca-Mahkamah Agung (MA) mengeluarkan putusan sengketa MNC TV antara PT Berkah dengan Siti Hardianti Rukmana (Tutut). CEO MNC Group, Har Tanoesoedibjo meminta para karyawan MNC TV untuk mengambil hikmah.

"Kita bisa mengambil hikmah," ujar Hary kepada ribuan karyawan MNC TV di Kantor MNC TV, Jalan Pintu II, TMII, Jakarta Timur, Selasa (26/4/2016).

Hikmah tersebut ialah agar para karyawan tak mudah menyerah dalam memperjuangkan hal yang dianggap benar. Terlebih kasus MNC TV berlangsung selama 11 tahun.

"Selama kita memperjuangkan hal yang benar, jangan pernah menyerah. Masalah ini (MNC TV) dari 2005-2016 baru selesai," imbuhnya.

Jika terus berjuang, sosok yang akrab disapa HT itu menegaskan, persoalan hasil hanyalah masalah waktu. "Kita harus yakini, selama berjuang harus sabar dengan waktu, dan konsisten semua hanya masalah waktu. Pada satu titik apa perjuangan kita membuahkan hasil," tukasnya.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini