Menang di MA, MNC TV Gelar Syukuran

Syamsul Anwar Khoemaeni, Okezone · Selasa 26 April 2016 14:26 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 26 337 1372950 menang-di-ma-mnc-tv-gelar-syukuran-Q05py1ogr1.jpg Ilustrasi MNC TV

JAKARTA - Usai keluarnya putusan kasasi Mahkamah Agung (MA) yang memenangkan PT Berkah Karya Bersama dalam kasus sengketa MNC TV, sejumlah petinggi MNC Group berkumpul di Kantor MNC TV di Jalan Pintu II TMII, Jakarta Timur.

Bahkan, CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo beserta istri Liliana Tanoesoedibjo juga hadir dalam acara syukuran bersama para karyawan MNC TV tersebut.

"Permasalahan MNC ini sudah selesai, tuntas sudah, titik. Yang selama ini menggantung," ujar Hary Tanoe di hadapan ribuan karyawan MNC TV, Selasa (26/4/2016).

(Baca Juga: Sengketa TPI Berakhir, MA Putuskan PT Berkah Pemilik MNC TV)

Hary Tanoe menyatakan sangat bersyukur atas selesainya sengketa kepemilikan tersebut. Ia juga berterima kasih kepada sejumlah pihak yang membantu mengawal kasus sengketa MNC TV.

"Saya mengucap syukur, kalau tanpa campur tangan Tuhan Yang Maha Esa (YME) tidak akan bisa terjadi. Saya terima kasih semua pihak, baik langsung atau tidak yang ambil bagian dalam proses ini," imbuhnya.

Selama 11 tahun berada dalam sengketa, Hary Tanoe mengungkapkan pihaknya banyak mengalami suka dan duka. Seperti, upaya pendudukan paksa dari Siti Hardianti Rukama (Tutut) di Kantor MNC, kemudian pernah pula adanya dua gambar yakni MNC TV dan TPI.

"(Selama) 11 tahun, suka-dukanya banyak, pernah kantor ini diserbu, pailit. Pernah ada gambar dobel juga MNC dan TPI, belum lagi urusan polisi. Saya atas nama grup maupun pribadi ucapkan terima kasih sehingga masalah ini selesai," tukasnya.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini